Selasa, 30 Juni 2020

Tasly Dan Kedokteran China Tradisional



Kedokteran  China Tradisional (TCM; Traditional China Medicine, secara harfiah: "pengobatan Cina") adalah berbagai praktik pengobatan berbagi konsep-konsep umum yang telah dikembangkan di Cina dan didasarkan pada tradisi lebih dari 2.000 tahun, termasuk berbagai bentuk jamu , akupunktur , pijat (Tui na) , olahraga (qigong) , dan terapi diet. Di Amerika Serikat, TCM ditambahkan sebagai pendekatan terapi komplementer (tambahan). Kenyataan ini menunjukkan kurangnya informasi mengenai TCM dan memerlukan sumber informasi tambahan lainnya.

Pandangan TCM  menempatkan sedikit penekanan pada struktur anatomi, tetapi terutama berkaitan dengan identifikasi entitas fungsional (yang mengatur pencernaan, pernapasan, penuaan dll). Sementara kesehatan dianggap sebagai interaksi yang harmonis entitas ini dan dunia luar, penyakit ditafsirkan sebagai ketidakharmonisan dalam interaksi. TCM diagnosis bertujuan untuk melacak gejala untuk pola dari ketidakharmonisan yang mendasari, dengan mengukur denyut nadi, memeriksa lidah, kulit, dan mata, dan melihat kebiasaan makan dan tidur seseorang serta banyak hal lainnya.

Dalam pengobatan herbal tradisional Cina, unsur tanaman yang jauh yang paling umum, tetapi tidak semata-mata, bahan tersebut yang digunakan; hewan,  dan mineral produk juga digunakan.
Dengan berkembangnya industri obat-obatan, salah satunya adalah Tasly yang bermisi  untuk menciptakan hubungan manusia yang harmonis dan alami serta meningkatkan kualitas hidup manusia. Keyakinan  tentang produk datang dari pelanggan yang ada disekitar mereka: hasil produk yang  diproduksi sesuai dengan apa yang diminta oleh masyarakat, yang gmenggunakan hasil teknologi modern kuno untuk filosofi pengobatan tradisional China, dan ini merupakan perkawinan silang antara zaman modern dan tradisional.

Tasly adalah sebuah institusi penjualan langsung global yang sepenuhnya dimiliki oleh grup Tasly.


Tasly menggunakan industri kesehatan yang berhubungan dengan seluruh kesehatan dan juga merupakan bagian dari bisnis yang berhubungan dengan perkebunan, makanan kesehatan, kosmetik, minuman sehat dan paket industri baru. Merupakan suatu pertumbuhan perusahaan grup internasional yang menganut filsafat ‘hubungan manusia yang harmonis dan alami, meningkatkan kualitas kehidupan’, dan melekat pada misi yang modern dan globalisasi dari TCM.

Tasly sukses membawa sistem standar internasional menuju pasar global dengan menggunakan sistem pengobatan yang berbasis teknologi canggih. Tasly juga mendapat sertifikat GMP di Australia. Tasly juga menjalankan bisnisnya di 5 benua besar. Sebagai merek TCM yang no. 1, pill Cardiotonic telah disetujui oleh FDA INA dari Amerika Serikat dan juga telah register lebih dari 30 negara di dunia. Seperti yang diketahui, pill Cardiotonic seperti kebutuhan rumah tangga yang merupakan makanan kesehatan yang paling mujarab untuk penyakit mengenai jantung dan urat-urat darah.

Intisari dari budaya Tasly
 Mewariskan dan mempromosikan budaya peninggalan nenek moyang.
 Memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik bagi para konsumen.
 Merealisasikan rasa tanggung jawab dan nilai-nilai hidup yang luhur.

Penelitian & Pengembangan

Tim penelitian dan pengembangan Tasly terdiri dari 5 pusat penelitian sebagai intinya. Tasly juga menarik istitusi penelitian terbaik dari seluruh dunia untuk mewujudkan sebuah sistem penelitian dan pengembangan global. Sistem ini akan bekerja untuk meneliti dan mengembangkan produk baru, penelitian dasar pemasaran produk, penelitian strategis dalam industrilisasi dan penelitian informasi. Kami telah mendirikan wadah penelitian dan pengembangan tingkat dunia yang mengerjakan eksperimen, inspeksi, analisa, ekstrasi, penilaian, rancangan prosedur dan penelitian farmakologis serta khasiat.

Kerjasama Internasional

1. Dengan Universitas Keio, Jepang: Studi tentang efek Cardiotonic Pill terhadap gangguan pada sirkulasi mikro dengan    menggunakan metode observasi efek visual langsung dan efek keseluruhan dalam jangka panjang.
2. Dengan Universitas Medis Lubek, Jerman: Studi tentang efek Cardiotonic Pill dalam mengendalikan peningkatan jumlah     radikal bebas saat tubuh dalam kondisi stress.
3. Dengan Universitas Baker, Australia: Studi klinis tentang efek Cardiotonic Pill terhadap kasus hiperlipidemia     (gangguan kadar lemak dalam darah tinggi) tingkat menengah dan studi eksperimental tentang efek Cardiotonic Pill     terhadap myocardial ischemia (gangguan otot jantung kekurangan darah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar